Sabtu, 16 Juni 2012

PUTUS

Putus itu gak enak ya? kita harus ngelepasin orang yang kita sayang, dan harus bisa berusaha buat nerima kalo dia bisa move on dgn cepat dan dapatkan pengganti kita yg mungkin bagi dia lebih baik dari kita? bener gak sih?
Apa kita juga harus move on? HARUS!! biar kita gak kelamaan sakit hati sama "Mantan" kita :D

Kamis, 15 Maret 2012

SNSD MISTAKE LOL!!

LOL Mistake

Kakak (˘⌣˘)ε˘`)

Namanya "Muhammad Rayhan Abhinaya". Pertanyaannya, kenapa aku panggil dia kakak? Karna dia orang yg aku hormati, tapi aku sayangi juga. Ya! Dia Pacarku!
Dia itu Pacar yg baikk banget menurutku, tapi kadang" kalo marah pasti akunya sampe nangis". Oh iya, mungkin banyak yg bilang pacaran itu enak, seneng, tapi setelah aku buktikan, itu semua SALAH! Pacaran itu ndak seenak yg dibayangin, pacarn itu juga gak sesimpel mencintai dan dicintai, tapi juga harus menjaga komitmen, juga menjaga kepercayaan pasangannya.
oke, langsung cerita ttg kakak aja. Awalnya kita sama sekali nggak punya niatan buat pacaran, awalnya kita cuman sahabat biasa tapi makin lama makin deket sampe suatu hari " Minggu 30 Oktober 2011 " dia nembak aku, dan aku jawab "IYA". tapi kayaknya dia udah melupakan hari itu alhasil dia kembali nembak aku hari " Kamis 3 November 2011 ". Jadi sejak saat itu kita resmi pacaran ♡ (\ ´▽`)/ ¬--(‾▿‾ >) ♡
Weiits! bukan berarti setelah pacaran itu ggak berantem loh ya, justru dari sejak pacaran intensitas kita buat berantem itu lebih banyak meninggat 3x lipat deh kayaknya, hampir tiap hari ada aja yg di ributin, sampe" air mata ini udah habis :P
Hmm, kalo ditanya, aku sayang gak sama dia? Jawabanku "SAYANG BANGET" aku rela mati demi dia..
Tapi akhir" ini kita jarang banget marahan.. hihihi, Makin sayang sama Kakak :*